Asep Berlian Minta Izin Terlambat Gabung ke Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Agustus 2020
Asep Berlian Minta Izin Terlambat Gabung ke Madura United
Asep Berlian. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Gelandang Madura United, Asep Berlian, meminta dispensasi khusus kepada timnya usai menjalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pemain bernomor punggung empat tersebut ingin lebih lama bersama keluarganya yang berada di Bogor.

Keinginan Asep merupakan hal yang wajar mengingat sang istri, Eka Yuliati, baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama, Anugrah Arsa Berlian. Apalagi saat persalinan, dirinya tak bisa mendampingi karena masih bergabung bersama timnas.

“Saya mau meminta izin untuk telat bergabung latihan. Soalnya ini baru kembali dari pemusatan latihan Timnas. Anak kedua saya juga baru lahir dan ini pertama kalinya saya bertemu," ujarnya.

Baca Juga:

Madura United Kedatangan Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Persela dan Madura United Tetap Bermarkas di Kandangnya Masing-masing pada Lanjutan Liga 1


Mantan gelandang Persik Kediri tersebut berharap manajemen memberikan kesempatan lebih banyak baginya bersama keluarga. Setidaknya hingga awal pekan depan.

“Sebagai ayah yang bertemu anaknya yang baru lahir dan tidak menemani saat persalinan, pasti bisa dibayangkan bagaimana perasaannya. Semoga manajemen mau mengabulkan permohonan saya,” imbuhnya.

Laskar sape kerrab mengagendakan seluruh staf pelatih dan pemain untuk mulai berkumpul di Bangkalan pada Kamis (20/8). Mereka akan menjalani swab test (tes usap) terlebih dahulu sebelum memulai latihan perdana.

Agenda ini merupakan salah satu rangkaian wajib yang dilakukan seluruh tim Liga 1 untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Tes usap akan dilakukan secara berkala sebelum dan selama Liga 1 bergulir. (Laporan Kontributor Bima Pamugkas/Madura)

Asep Berlian Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan