Asamoah Jagokan RonaldoFIFA Ballon d'Or 2013

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Desember 2013
Asamoah Jagokan Ronaldo<!--idunk-->FIFA Ballon d'Or 2013
Asamoah Jagokan RonaldoFIFA Ballon d'Or 2013

Ghana - Gelandang Juventus asal Ghana, Kwadwo Asamoah menilai, nama yang paling pantas untuk menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013 adalah penyerang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bersama Lionel Messi dari Barcelona dan Franck Ribery asal Bayern Muenchen menajdi tiga kandidat utama peraih FIFA Ballon d'Or 2013 atas performa hebat dalam tahun 2013.

Cristiano yang berusia 28 tahun ini, sukses menciptakan 69 gol bagi Real Madrid, yang menjadikan Cristiano sebagai penyerang tersubur di benua Eropa untuk tahun 2013 dan ini menjadi alasan Asamoah untuk mendukung Cristiano sebagai peraih FIFA Ballon d'Or 2013.

"Dalam opini saya, Cristiano Ronaldo yang akan menang. Dia bermain baik sejak awal tahun 2013 (musim lalu) dan meneruskannya hingga akhir tahun (musim ini) dengan baik, maka dia pantas untuk menang."jelas Kwadwo Asamoah seusai menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Ghana 2013 versi Goal seperti dilansir oleh Goal.com International.

Asamoah yang baru berusia 25 tahun itu, pernah berduel dengan Cristiano Ronaldo ketika Juventus menghadapi Real Madrid dalam penyisihan grup B Liga Champions musim ini, dan menanggap Cristiano sebagai lawan yang sulit dijaga.

"Tidak mudah menjaga Ronaldo. Itu game pertama saya sebagai full-back. Tidak mudah karena Cristiano Ronaldo adalah pemain yang mempunyai kecepatan dengan skill yang sangat tinggi, dan tau bagaimana cara untuk menembak." tuntas pemain yang dibeli dari Udinese ini.

Facebook Cristiano ronaldo fifa ballon d'or 2013 Google Pemain terbaik ghana 2013 Kwadwo asamoah Yahoo Bing Real Madrid Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan