Asa Tim Sepak Takraw Indonesia Persembahkan Medali Emas

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 September 2018
Asa Tim Sepak Takraw Indonesia Persembahkan Medali Emas
Tim sepak takraw Indonesia. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Tim sepak takraw putra Indonesia nomor quadrant berhasil melaju ke final setelah di semifinal mengalahkan Singapura dengan skor 2-0 (21-8 dan 21-12). Pada laga final, Tim Merah Putih akan bertemu Jepang yang pada laga semifinal menyingkirkan Vietnam.

Kini, publik hanya berharap tim sepak takraw putra dapat menuntaskan pertandingan terakhir dan mempersembahkan medali emas pertama dari cabor ini.

Sepak takraw telah menyumbangkan empat medali yang terdiri dari satu perak dan tiga perunggu. Satu medali perak dipersembahkan tim regu putra, sedangkan tiga medali perunggu lainnya disumbangkan tim ganda putra, tim regu putra, dan terakhir quadrant putri.

Pelatih tim sepak takraw Indonesia, Asry Syam, tak mau terlalu jumawa atau memberikan beban berat pada anak asuhnya di pertandingan terakhir. Dia menekankan pada anak asuhnya untuk bermain maksimal dan memberikan permainan terbaik di partai final.

Syam pun bakal meminta anak asuhnya untuk bermain lepas melawan Jepang di laga puncak. Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan, itu bakal jadi modal berharga bagi anak asuhnya untuk dapat memenangkan pertandingan.

Tapi, Jepang pun pastinya sudah mengenal bagaimana Indonesia bermain, sehingga memang taktik dan strategi itu bakal menjadi penentu juga. “Saya hanya berharap, rakyat Indonesia khususnya masyarakat Palembang memberikan dukungannya untuk memberikan semangat pada atlet kita di final,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Asian games 2018 Sepak Takraw
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan