Asa Juventus Masih Ada di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Oktober 2022
Asa Juventus Masih Ada di Liga Champions
Juventus vs Maccabi Haifa (Twitter)

BolaSkor.com - Awal musim 2022-2023 tidak sepenuhnya berjalan baik bagi Juventus arahan Massimiliano Allegri. Malah, fans menuntut mundur Allegri sebagai buntut inkonsistensi performa khususnya di Serie A.

Saat ini dari sembilan laga yang sudah berlangsung, Juventus berada di peringkat delapan klasemen dengan 13 poin dan di akhir pekan lalu kalah 0-2 melawan juara bertahan, AC Milan. Hanya kemenangan dan performa bagus yang dapat meyakinkan fans.

Itu bisa dimulai ketika Juventus bermain di Sammy Ofer Stadium, markas Maccabi Haifa, pada lanjutan laga keempat grup H Liga Champions 2022-2023, Selasa (11/10) pukul 23.45 WIB. Juventus masih punya asa bertahan di Liga Champions.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Juventus: Rossoneri Lupa Rasanya Kalah dari Bianconeri

Kalah dari Milan, Juventus Bermain Bagus Cuma 20 Menit

Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Mencoba Tenang

Saat ini Leonardo Bonucci dkk berada di urutan tiga grup H dengan tiga poin, lalu dua tim di atasnya adalah PSG (Paris Saint-Germain) dan Benfica yang sama-sama meraih tujuh poin. Sementara Maccabi Haifa ada di dasar klasemen tanpa poin.

"Nanti kami harus memainkan laga dengan kompak. Kami harus meminimalisir kesalahan. Saat ini kami harus memberikan hal lebih, sentimeter itu, serta perhatian ekstra kepada detail yang dapat menciptakan perbedaan," tegas Allegri jelang laga lawan Maccabi Haifa.

Menilik dua laga berikutnya melawan Benfica dan PSG, Juventus wajib memenangi laga nanti jika ingin menjaga asa lolos ke fase gugur. Di atas kertas hal itu seyogyanya tak jadi masalah, sebab Juventus telah memenangi seluruh tiga laga Liga Champions lawan klub asal Israel tersebut.

Liga Champions Juventus Maccabi haifa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan