AS Roma Siap Bajak Matteo Darmian

satriasatria - Senin, 15 Agustus 2016
AS Roma Siap Bajak Matteo Darmian
©dean-mouhtaropoulos/gettyimages

AS Roma Siap Bajak Matteo Darmian- AS Roma dikabarkan berada di dalam posisi terdepan untuk mendatangkan bek Manchester United, Matteo Darmian.

Hal ini muncul setelah pemain asal Italia tersebut tak dibawa serta dalam skuat besutan Jose Mourinho dalam laga melawan Bournemouth pada Minggu (14/08/16).

Pemain berusia 26 tahun ini baru saja tiba di Old Trafford pada musim panas 2015, namun kebersamaannya dipercaya akan segera berakhir.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini justru diabaikan oleh Mourinho ketika timnya memetik kemenangan 3-1 atas Bournemouth di laga perdana liga.

Antonio Valencia ditunjuk untuk menempati posisi Darmian. Terkait hal tersebut, sejumlah media Italia mengklaim bahwa itu merupakan sebuah pertanda jelas bagi Darmian untuk kembali ke Serie A, seperti dilansir Express.

AS Roma memang tertarik untuk mendatangkan Darmian, namun mereka bisa saja mundur karena banderol 12 juta poundsterling (Rp 202 Miliar) untuk sang pemain sesuai dengan apa yang dibayarkan kepada Torino ketika mendatangkannya.

Bila hal tersebut terjadi, maka Napoli yang juga membutuhkan jasa Darmian dipercaya akan segera melayangkan tawaran.

Sumber : express.co.uk
Matteo Darmian Manchester United AS Roma Napoli
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan