AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Thomas Vermaelen

satriasatria - Minggu, 07 Agustus 2016
AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen saat melakukan konferensi pers di kamp training Joan Gamper, Barcelona, Spanyol. ©albert-gea/REUTERS

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Thomas Vermaelen- Bek klub FC Barcelona, Thomas Vermaelen, selangkah lagi merapat ke AS Roma. Pihak El Barca pun telah mengonfirmasi bahwa pemainnya itu mendapatkan izin terbang ke Roma untuk melakukan tes medis bersama Serigala Roma.

Vermaelen juga sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih AS Roma, Luciano Spalleti untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu.

"Dengan izin dari klub, Thomas Vermaelen terbang ke Roma untuk melakukan tes medis," demikian tulis akun twitter resmi FC Barcelona tersebut, Minggu (7/8) waktu setempat.

Vermaelen memang berniat pergi dari Barca karena sulit mendapatkan tempat utama di tim tersebut.

Pemain timnas Belgia itu merapat bersama Barcelona dari Arsenal pada musim 2014 dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Namun, kariernya bersama Blaugrana tak sesuai harapannya. Baru bergabung bersama klub Katalonia itu, Vermaelen mengalami cedera paha sehingga gagal menjalani debut pada musim 2014-15.

Total ia mencatat hanya 15 kali tampil bersama Barcelona di seluruh kompetisi musim lalu.

Keberadaan mantan pemain Olympique Lyon Samuel Umtiti, dan bek Timnas Perancis Lucas Digne, semakin membuat posisi Vermaelen pun terancam di Barcelona.

Vermaelen pun akhirnya mulai memikirkan tawaran dari klub ibu kota Italia (AS Roma) itu yang ingin merekrutnya musim depan.

Sumber : CNN
AS Roma Barcelona Thomas Vermaelen
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan