AS Roma Menang Tipis Dari Udinese

satriasatria - Senin, 16 Januari 2017
AS Roma Menang Tipis Dari Udinese
©getty-images

AS Roma Menang Tipis Dari Udinese- AS Roma sukse meraih poin penuh kala berkunjung ke markas Udinese dalam lanjutan pertandingan giornata ke-20 Serie S 2016/17 yang digelar di Stadion Friuli, Minggu {15/01/17). Skor akhir 1-0 bagi tim serigala ibukota, gol kemenangan Roma dicetak oleh Radja Nainggolan.

Jalannya pertandingan:

Bertindak sebagai tim tamu, Roma langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Peluang hadir lewat sontekan Edin Dzeko namun masih belum membuahkan hasil, begitupun dengan eksekusi dari El Shaarawy yang masih melenceng dari sasaran.

AS Roma membuka skor pada menit ke-12. Menerima assist brilian Kevin Strootman, Nainggolan melepas tembakan first time yang tak bisa dihentikan Orestis Karnezis.

Di menit 18, Roma mendapatkan hadiah penalti setelah Davide Faraoni menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Sayang Dzeko yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik setelah tembakannya melambung di atas gawang tuan rumah.

Udinese mulai mencoba bangkit di pertengahan babak pertama. Sayang peluang dari Rodrigo De Paul masih belum mampu mengubah keadaan. Skor akhir 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, laga berjalan lebih seimbang. Baik Udinese dan Roma saling ganti melakukan tekanan, sayang tak ada peluang yang berbuah gol.

Di menit 63, allenatore Luciano Spalletti membuat perubahan dengan memasukkan bintang gaek, Francesco Totti menggantikan El Shaarawy.

Di sisa laga, Udinese sempat beberapa kali membahayakan pertahanan Roma, sayang serangan mereka selalu gagal di sepertiga akhir lapangan. Skor 0-1 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Roma, kemenangan ini membuat mereka makin kokoh di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 44 poin. Sementara kekalahan ini membuat Udinese kini duduk di peringkat 11.

Susunan Pemain:

Udinese: Karnezis, Faraoni, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Zapata (Hallfredsson 69'), Jankto (Perica 52'); De Paul, Kums (Ewandro 74'), Thereau.

Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Jesus; Peres, Strootman, Paredes, Emerson; Nainggolan, El Shaarawy (Totti 63'); Dzeko.

AS Roma Udinese Luciano Spalletti Luigi Delneri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan