AS Roma, Inter, dan Juventus Memburu Matteo Darmian

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 26 September 2018
AS Roma, Inter, dan Juventus Memburu Matteo Darmian
Matteo Darmian (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Matteo Darmian sepertinya tidak berada di Premier League bersama Manchester United. Bagaimana tidak, sejak didatangkan pada tahun 2015, eks pemain Torino itu gagal bersinar bersama Manchester United.

Tercatat ia hanya mendapat menit bermain secara reguler pada musim pertama. Namun setelah itu ia lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Puncaknya sampai sekarang, ia baru mengumpulkan 86 penampilan.

Oleh karena itulah, kini mulai banyak tim yang siap menampung Darmian. Kandidat terkuat datang dari kompetisi kasta tertinggi di negaranya: Serie A. Tidak tanggung-tanggung, tiga tim papan atas: AS Roma, FC Internazionale, dan Juventus FC diyakini sedang memburunya.

Sejatinya pemain berusia 28 tahun itu nyaris hengkang ke SSC Napoli jelang musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti tertarik dengan kemapuannya. Sayang Napoli tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen Manchester United.

Pada sebuah wawancara, Darmian memang telah mengindikasikan jika memang harus pergi dari Premier League, pemain tim nasional Italia itu ingin kembali ke Serie A.

Darmian

"United merupakan salah satu tim terbesar di dunia. Semua pemain di tim ini layak bermain dan saya bekerja keras untuk bermain lebih sering," kata pemain kelahiran Legnano, Italia tersebut.

"Tentu saja bermain secara reguler merupakan keinginan saya, walau artinya saya harus meninggalkan Manchester. Tempat yang saya impikan yaitu kembali ke Italia, di Seri A. Tempat di mana saya merasakan banyak kebanggaan," tambahnya.

Untuk diketahui, Darmian baru sekali bermain untuk Manchester United musim ini. Dia bermain selama 90 menit saat tim mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1, 10 Agustus 2018.*

Matteo Darmian Italia Manchester United Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan