Arti Spesial Cristiano Ronaldo untuk Rasmus Hojlund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Februari 2024
Arti Spesial Cristiano Ronaldo untuk Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, mengungkapkan pemain yang diidolai. striker 21 tahun itu menyebut legenda Setan Merah, Cristiano Ronaldo. Hojlund mengikuti setiap fase karier Ronaldo.

Rasmus Hojlund mulai menemukan ketajamannya di Manchester United. Ia selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Perlahan, Hojlund menjawab kritik yang selama ini ditujukan kepadanya.

Baca Juga:

Lisandro Martinez Jadi Sering Cedera Usai Gabung Manchester United

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Bahkan, Hojlund kini masuk dalam rekor pemain termuda yang selalu mencetak gol dalam empat laga beruntun bersama Manchester United. Ia melewati pemegang rekor sebelumnya, Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, Hojlund enggan besar kepala. Ia mengaku sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo. Ronaldo adalah pemain idolanya sejak kecil.

"Itu pasti Cristiano Ronaldo. Kemudian, Wayne Rooney dan Carlos Tevez juga. Namun, Ronaldo adalah idola saya," tegas Hojlund menurut laporan The United Stand.

"Saya ingat mendukung dan mengikutinya ketika di Man United. Kemudian, saya juga menontonya ketika bermain untuk Real Madarid dan Juventus. Dia selalu menjadi idola saya."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Ketajaman Rasmus Hojlund diharapkan kembali tersaji ketika Manchester United menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-24 Premier League 2023-2024, di Villa Park, Minggu (11/2). Saat ini, skuad asuhan Erik ten Hag itu terpaut delapan poin dari zona Liga Champions.

Rasmus Hojlund Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan