Arsene Wenger Berikan Kabar Teranyar soal Cedera Henrikh Mkhitaryan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 April 2018
 Arsene Wenger Berikan Kabar Teranyar soal Cedera Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan mengalai cedera ligamen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan informasi terkini mengenai kondisi cedera Henrikh Mkhitaryan. Wenger menyebut eks Manchester United itu akan pulih dalam waktu dua pekan.

Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera ligamen ketika Arsenal menekuk CSKA Moskow 4-1 dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2017-2018 di Emirates Stadium, Jumat (6/4). Media-media Inggris mengabarkan sang pemain akan absen selama beberapa pekan.

Akibat cedera tersebut Mkhitaryan sudah dua kali tidak dapat memperkuat The Gunners yakni ketika menghadapi Southampton (8/4) dan CSKA Moskow (13/4). Namun, Wenger optimistis eks Borussia Dortmund tersebut akan segera pulih dalam waktu dua pekan ke depan.

"Iya, dia mengalami cedera ligamen dan harus dirawat selama dua minggu lagi. Namun, jangan khawatir, kami memiliki staf medis yang baik dan Mkhitaryan sangat serius dalam masa pemulihannya," kata Wenger seperti dilansir Fourfourtwo.

Henrikh Mkhitaryan memang selalu mengalami cedera pada empat musim terakhir. Ketika masih membela Manchester United, pemain asal Armenia tersebut mengalami masalah otot dan harus menepi selama 11 hari.

Sementara itu, Arsenal berhasil melangkah ke semifinal Liga Europa 2017-2018 setelah bermain 2-2 ketika bersua CSKA Moskow dalam laga leg kedua perempat final di VEB Arena, Jumat (13/4) dini hari WIB. Petr Cech dan kawan-kawan unggul agegat 6-3 dari CSKA.

Henrikh Mkhitaryan Arsenal Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan