Arsenal Vs Olympiakos: Erythrolefki Jarang Comeback di Leg Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Februari 2020
Arsenal Vs Olympiakos: Erythrolefki Jarang Comeback di Leg Kedua
Olympiakos (Twitter Olympiakos)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Olympiakos pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, di Stadion Emirates, Jumat (27/2) dini hari WIB. The Gunners punya modal positif usai menang 1-0 pada leg pertama.

Gol Alexandre Lacazette pada menit ke-81 membuat satu kaki Arsenal telah melangkah ke babak 16 besar. Itu artinya, hasil imbang sudah cukup bagi The Gunners untuk melenggang.

Baca Juga:

Hasil Leg Satu 32 Besar Liga Europa: Man United Imbang, Inter Milan dan Arsenal Raih Kemenangan

Filosofi Sepak Bola Mikel Arteta di Arsenal: Partisipasi 11 Pemain dalam Proses Gol Mesut Ozil

5 Fakta Menarik Bukayo Saka, Pemuda 18 Tahun Produk Akademi Arsenal

Olympiakos

Arsenal juga didukung beberapa statistik yang memihak. Pertama, Arsenal telah memenangi tiga dari empat laga kandang melawan Olympiakos di semua kompetisi. Meskipun, Arsenal kalah pada laga terakhir dengan skor 3-2.

Selain itu, pada 32 pertandingan Eropa termasuk kualifikasi, Olympiakos hanya dua kali melaju ke babak berikutnya usai kalah pada leg pertama. Catatan tersebut ditorehkan pada saat berua FK Rad di Piala UEFA 1989-1990 dan Chornomorets Odesa di Piala Winners 1992-1993.

Akan tetapi, pelatih Olympiakos, Pedro Martins, tidak ingin mengibarkan bendera putih. Ia berjanji akan membuat Erythrolefki mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Apa pun dan segala sesuatu masih mungkin terjadi. Kami memenangi laga yang sulit di Thessaloniki. Sekarang, kami akan fokus pada Arsenal dan berjuang bersama untuk mendapatkan tempat kami pada putaran selanjutnya di Liga Europa," terang Pedro Martins di Twitter pribadinya.

"Kami akan memberikan segalanya untuk membuat seluruh suporter Olympiakos bangga," kata pelatih asal Portugal itu.

Arsenal diperkirakan akan memainkan dua gelandang muda yang sedang naik daun, Gabriel Martinelli dan Reiss Nelson. Sementara itu, tim tamu diprediksi akan mengandalkan kemampuan Mathieu Valbuena menyisir dari sisi kiri.

Arsenal Breaking News Liga Europa Olympiakos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan