Arsenal Vs Blackpool, Rentetan Fakta Membuat The Gunners di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Arsenal Vs Blackpool, Rentetan Fakta Membuat The Gunners di Atas Angin
Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Blackpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2018-2019, di Emirates Stadium, Rabu (31/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Gunners punya catatan apik saat bersua Blackpool.

Arsenal berpotensi melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris untuk ketiga kali berturut-turut. Sebab, skuat asuhan Unai Emery tersebut sedang dalam performa impresif. Dari 12 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Arsenal melewati 11 di antaranya dengan kemenangan.

Tak berenti sampai di situ, Arsenal juga berpengalaman menyisihkan Blackpool pada ajang Piala Liga Inggris. Pada babak perempat final musim 1968-1969 dan 1976-1977, Arsenal keluar sebagai pemenang.

The Seasiders juga punya torehan jeblok saat bertandang ke markas Arsenal. Empat belas pertandingan tandang terakhir tak ada yang berakhir manis bagi Blackpool. Mereka kalah 10 kali dan imbang empat kali.

Arsenal terakhir kali menghadapi Blackpool pada musim 2010-2011 di Premier League. Saat itu, Arsenal memenangi dua pertandingan termasuk dengan skor telak 6-0 di Emirates.

Sementara itu, Unai Emery menuturkan akan memainkan Petr Cech pada posisi penjaga gawang. Pelatih asal Spanyol tersebut ingin memberikan kepercayaan diri bagi Cech setelah pulih dari cedera.

"Di setiap momen pertandingan, kami akan memberikan kesempatan pada kiper untuk membantu. Kami mencari kepercayaan diri pada masing-masing penjaga gawang. Cech akan tampil pada pertandingan kontra Blackpool setelah pulih dari cedera," ujar Emery seperti diwartakan BBC.

Arsenal Blackpool Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan