Arsenal Turunkan Duo Pemain Anyar Kontra Southampton

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Arsenal Turunkan Duo Pemain Anyar Kontra Southampton
©REUTERS

Arsenal Turunkan Duo Pemain Anyar Kontra Southampton- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, langsung menurunkan dua rekrutan anyar tim di pekan keempat Premier League melawan Southampton di Emirates Stadium. Mereka adalah Lucas Perez dan Shkodran Mustafi.

Perez yang datang dari Deportivo La Coruna turun sebagai penyerang sentral di lini depan. Sementara Mustafi yang dibeli dari Valencia, mendampingi Laurent Koscielny di jantung pertahanan The Gunners.



Penampilan keduanya pun relatif biasa saja, terutamanya Perez yang musim lalu mencetak 17 gol bersama La Coruna. Akan tetapi Wenger menegaskan, bahwa kedua pemainnya itu masih dalam proses adaptasi. Butuh waktu bagi keduanya untuk menyesuaikan dengan permainan Arsenal.

"Saya harap demikian (Perez tampil gemilang). Saya pikir dia musim lalu mencetak 17 gol. Di babak kedua, saya pikir kombinasinya jauh lebih baik. Tak mudah untuk tampil baik di depan pendukung, tekanannya ada bagi semuanya, dan semuanya fokus kepada mereka," ucap Wenger di Express, Senin (12/09/16).



"Anda bisa melihat mereka, terutamanya dengan Mustafi, karena di babak kedua dia lebih nyaman ketimbang babak pertama. Mari berikan Perez waktu. Kami sudah mulai mencetak gol sejak awal musim, tapi kami membeli satu lagi penyerang karena kami berpikir, kami butuh satu penyerang lagi. Berikan dia waktu dan jangan cepat menilainya," paparnya.

Sumber : express.co.uk
Arsenal Southampton Arsene Wenger Shkodran Mustafi Lucas Perez
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan