Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Granit Xhaka

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Juni 2021
Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Granit Xhaka
Granit Xhaka (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer baru AS Roma, Jose Mourinho sudah mengincar gelandang bertahan Arsenal, Granit Xhaka sejak bulan lalu. Namun sayang usahanya harus kandas karena tawaran yang diberikan dinilai terlalu kecil.

AS Roma ingin memboyong Xhaka dengan harga 20 juta poundsterling atau senilai Rp 402 miliar. Tawaran tersebut dianggap masih terlalu jauh, pasalnya Arsenal merekrutnya dengan harga 35 juta poundsterling atau senilai Rp 702 miliar pada tahun 2016.

The Gunners berharap tim asuhan Jose Mourinho itu bisa meningkatkan tawarannya. Jika tidak mampu memenuhi permintaan tersebut, Xhaka batal diboyong ke Italia dan akan menghabiskan kontraknya bersama Arsenal hingga 2023.

Baca Juga:

Mantan Striker Lazio Ingatkan Fans Roma akan Sosok Jose Mourinho

Deretan Gebrakan AS Roma, Termasuk Beli David de Gea

Setelah Tiga Dekade Lebih Mengabdi Steve Bould Didepak Arsenal

Jose Mourinho dan Granit Xhaka

Rumor soal hengkangnya Xhaka ke AS Roma sebelumnya sudah ramai beredar, bahkan ada yang menyebut pemain berusia 28 tahun itu akan menyepakati kontrak lima musim bersama Giallorossi. Rumor semakin panas ketika dirinya mengucapkan selamat tinggal kepada Arsenal lewat wawancara di Mirror.

Selain Xhaka, AS Roma dikabarkan juga mengincar seorang pemain lainnya dari tanah Inggris. Rui Patricio dari Wolves diprediksi akan menjadi rekrutan pertama Mourinho di Roma setelah Piala Eropa 2020 berakhir.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Isu Transfer Breaking News Arsenal Roma AS Roma Granit Xhaka
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan