Arsenal Tidak Mau Larut dalam Kesedihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Juni 2022
Arsenal Tidak Mau Larut dalam Kesedihan
Youri Tielemans (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan tidak ingin terlalu lama bersedih setelah sang pemain incaran, Raphinha, justru lebih dekat bergabung dengan Chelsea. The Gunners akan mengalihkan pandangan kepada incaran lama, Youri Tielemans.

Sebelumnya, Arsenal sempat menjadi klub terdepan dalam perburuan Raphinha. The Gunners siap memenuhi permintaan Leeds United.

Namun, The Gunners ditikung Chelsea pada detik-detik akhir. Kabarnya, kedua pihak sepakat dengan transfer senilai 55 juta pounds. Kini, The Blues sedang berupaya meyakinkan Raphinha agar bersedia pindah.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Tak Mau Lisandro Martinez ke Manchester United, Arsenal Ajukan Penawaran Kedua

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Arsenal yang harus gigit jari tidak mau terlalu lama meratapi nasib. Menurut laporan Football London, Arsenal akan kembali menjadikan Youri Tielemans sebagai prioritas.

Ketika fokus mendatangkan Raphinha, Arsenal menurunkan intensitas negosiasi dengan Leicester City untuk Tielemans. Namun, kini akan berubah.

Terlebih, Arsenal juga sangat membutuhkan gelandang baru. The Gunners hanya memiliki Granit Xahaka untuk dimainkan sebagai gelandang kiri. Pemain asal Swiss itu butuh persaingan sengit agar tidak terus berada di zona nyaman.

Selain itu, kedatangan Tielemans juga akan membuat Mikel Arteta memiliki piihan lebih banyak. Hal tersebut sangat penting jika Arsenal ingin bersaing di papan atas.

Selain Youri Tielemans, Arsenal juga sedang berusaha memboyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Martinez diharapkan bisa menambah kualitas di sektor pertahanan.

Youri Tielemans Arsenal Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan