Arsenal Singkirkan Liverpool, Mikel Arteta Sanjung Penampilan Bernd Leno

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Oktober 2020
Arsenal Singkirkan Liverpool, Mikel Arteta Sanjung Penampilan Bernd Leno
Bernd Leno (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian kepada sang penjaga gawang, Bernd Leno, ketika menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, di Anfield, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Bernd Leno menjadi pemain Arsenal yang gemilang saat melawan Liverpool. Ia mementahkan tujuh tembakan tepat sasaran yang dilepaskan pemain Liverpool.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Depak Liverpool, Barcelona Menang, AC Milan Lolos Lubang Jarum

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Lionel Messi Ingin Barcelona Bersatu: Antara Tulus atau Semu

Mikel Arteta

Dua di antara aksi gemilang tersebut adalah ketika Leno menghentikan peluang Diogo Jota dan Virgil van Dijk. Leno merupakan kiper Arsenal pertama yang mencatatkan clean sheets di Anfield sejak Vito Mannone pada September 2012.

Tak heran, Mikel Arteta memberikan pujian kepada sang kiper. Menurut Arteta, hanya penampilan terbaik yang bisa membuat Arsenal menang kontra Liverpool.

"Saya sangat senang dengan penampilan ini. Saya pikir, para pemain tampil dengan luar biasa. Kami mengoreksi beberapa hal dari hari Senin dan ini luar biasa," terang Arteta kepada Sky Sports.

"Kami berkompetisi jauh lebih baik dan menunjukkan ketajaman yang dimiliki. Bernd Leno sangat bagus. Anda membutuhkan performa individu terbaik untuk menang di Anfield. Itu adalah apa yang kami tampilkan malam ini."

"Saya benar-bernar percaya kepada Bernd Leno. Saya sangat mengenalnya dan apa yang bisa dia berikan kepada kami."

Terkait pertemuan kontra Manchester City pada babak berikutnya, Mikel Arteta belum mau ambil pusing. "Saya menunggu dan menikmati kemenangan ini. Kami harus melawan Man City dan begitulah adanya. Ada banyak klub kuat di kompetisi, kami harus bersiap."

Arsenal Breaking News Bernd leno Liverpool Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan