Arsenal Dikabarkan Cari Penyerang Baru, Gabriel Jesus Tidak Khawatir

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Desember 2023
Arsenal Dikabarkan Cari Penyerang Baru, Gabriel Jesus Tidak Khawatir
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal, dikabarkan akan mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin (Januari 2024). The Gunners mencari striker yang handal mencetak gol sebagai target man.

Saat ini, Arsenal punya dua penyerang, Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah, tetapi keduanya dinilai bukan penyerang pendulang gol dan punya gaya main berbeda. Sedangkan Kai Havertz dijadikan gelandang oleh Mikel Arteta.

Satu nama yang diincar Arsenal adalah bomber Brentford, Ivan Toney. Larangan bermainnya setelah melanggar aturan judi akan berakhir Januari 2024 dan Toney dapat jadi opsi bagi lini depan Arsenal.

Dengan potensi direkrutnya penyerang baru, Arsenal diyakini akan semakin kuat menjadi kandidat juara Premier League. Pasalnya, Nketiah dan Jesus tak konsisten mencetak gol.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Bukan Jose Mourinho, Pep Guardiola Anggap Jurgen Klopp sebagai Rival Terberatnya

Berada di Antara Liverpool dan Arsenal, Kylian Mbappe Sudah Tentukan Pilihan

Jesus sudah direkrut dari Manchester City pada 2022 sebesar 45 juta poundsterling. Sejauh ini, Jesus telah mencetak 16 gol dari 46 pertandingan.

Prospek Arsenal merekrut penyerang baru turut dikomentari Jesus. Ia tak khawatir dengannya, sebab ia yakin dapat memberikan kontribusi berbeda dengan gaya bermainnya di lini depan Arsenal.

“Ini terjadi, Anda tahu itu. Mungkin bisa jadi agen ngomong banyak hal. Saya bukan yang paling berpengalaman, tapi saya rasa saya telah melihat banyak hal dalam sepak bola," papar Jesus di Standard Sport.

"Terkadang seperti ini. Itu terjadi ketika saya masih di City, bahkan ketika (Sergio) Aguero dan saya mencetak gol. Saya mencetak banyak gol dan orang-orang menghubungkan semua orang."

“Jadi di sini, saya tidak peduli dengan hal ini. Saya tahu kualitas saya dan saya tahu apa yang bisa saya bawa ke tim. Saya bisa mencetak gol dan saya juga bisa membantu dalam hal lain, seperti membuka ruang," urainya

Arsenal Bursa transfer Gabriel Jesus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan