Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Bersua Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Agustus 2018
Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Bersua Chelsea
Nacho Monreal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan bentrok kontra Chelsea pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (18/8). Jelang pertandingan tersebut dimulai, The Gunners mendapatkan kabar baik.

Bek andalan Arsenal, Nacho Monreal, dikabarkan sudah bisa bermain. Kehadiran sang pemain diprediksi akan meningkatkan daya bertahan The Gunners yang sebelumnya rapuh.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal tak mampu menahan Manchester City meski bermain di depan publiknya sendiri. Pertandingan ditutup dengan kemenangan The Citizens dua gol tanpa balas.

Saat itu, para penyerang Man City kerap berhasil menusuk hingga ke jantung pertahanan Arsenal. Diyakini, satu di antara penyebabnya adalah absennya Monreal.

Monreal harus absen pada pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera parah pada akhir musim 2017-2018. Sang pemain mendapatkan tekel saat membela Arsenal menghadapi Brighton & Hove Albion.

"Minggu ini Nacho Monreal sudah kembali berlatih bersama kami. Monreal berlatih setiap hari bersama kami. Dia bisa menjadipilihan saat menghadapi pertandingan nanti," ujar Emery seperti dikabarkan Sportsmole.

Arsenal memboyong Nacho Monreal dari Malaga dengan mengucurkan dana 9 juta pounds pada akhir Januari 2013. Kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Arsenal Nacho monreal Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan