Arsenal dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Gelandang Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juli 2019
Arsenal dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Gelandang Chelsea
Tiemoue Bakayoko (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dan Manchester United dikabarkan saling sikut untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Kedua klub itu ingin memanfaatkan situasi sang pemain yang tak pasti di Stamford Bridge.

Chelsea meminjamkan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu tampil pada 42 pertandingan dengan torehan satu assist plus satu gol.

Namun, catatan tersebut belum cukup untuk membuat Rossoneri memermanenkan sang pemain. Sebab, Bakayoko sempat terlibat perselisihan dengan Gennaro Gattuso jelang akhir musim.

Pada akhirnya, Milan memulangkan Bakayoko ke Chelsea. Meski saat ini The Blues sudah berganti pelatih menjadi Frank Lampard, namun masa depan pemain 24 tahun itu masih abu-abu.

Baca Juga:

Fred dan Andreas Pereira Kesulitan Beradaptasi di Man United karena Berasal dari Brasil

Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba

Tiemoue Bakayoko

Dalam sebuah wawancara, Bakayoko menyiratkan tidak ingin kembali bermain di Chelsea. "Ya, saya memiliki kontrak tersisa tiga tahun lagi. Saya tidak punya pilihan," papar Bakayoko seperti dilansir L'Equipe.

"Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saya tidak yakin. Namun, saya harus kembali ke Chelsea, itulah satu-satunya yang kita tahu," imbuh sang pemain.

Situasi tersebut membuat Arsenal dan Manchester United berniat mendatangkan Bakayoko. Transfermarkt memperkirakan, eks AS Monaco itu berharga 35 juta euro.

Selain Manchester United dan The Gunners, Paris Saint-Germain dilaporkan juga mencermati situasi Bakayoko. Les Parisiens ingin menjadikan Bakayoko sebagai pengganti Adrien Rabiot yang menuju Juventus.

Chelsea dikabarkan akan mengevaluasi masa depan Tiemoue Bakayoko setelah pemusatan latihan pekan depan di Irlandia. The Blues perlu berpikir cermat karena saat ini sedang dalam hukuman tidak bisa mendaftarkan pemain anyar. Itu artinya, Chelsea tidak bisa mendapatkan pengganti Bakayoko.

Manchester United Arsenal Tiemoue Bakayoko Chelsea Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan