Arsenal Ajak N'Golo Kante Membelot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 April 2023
Arsenal Ajak N'Golo Kante Membelot
N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal memiliki ketertarikan dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. The Gunners membutuhkan gelandang anyar untuk menambah kedalaman skuad.

Masa depan N'Golo Kante di Chelsea penuh dengan tanda tanya. Apalagi, dalam dua musim terakhir peran Kante mulai tergantikan. Sang gelandang justru sibuk memulihkan cedera yang mendera.

Apalagi, kontrak Kante akan berakhir pada musim ini. Sejauh ini, proses pembicaraan kontrak anyar masih menemui jalan buntu.

Baca juga:

9 Statistik Menarik Usai Manchester City Bungkam Arsenal: The Citizens 92,1 Persen Juara

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Arsenal di Ujung Tanduk, Arteta Tetap Yakin Bisa Juara

Menurut laporan Mirror, Arsenal yang mengetahui kondisi tersebut mulai melancarkan tawaran. The Gunners tertarik menampung Kante jika pada akhirnya tidak memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Bagi Arsenal, Kante adalah pemain yang dipersiapkan untuk menambah kedalaman skuad. Arsenal tidak punya banyak pilihan ketika Thomas Parter absen. Kante kian menarik karena punya pengalaman segudang.

Lebih lanjut, manajemen Arsenal sudah menghubungi agen Kante. Pembicaraan terus berlanjut.

Kante pun juga tidak lantas menampik Chelsea. Mantan pemain Leicester City itu ingin mempertimbangkan setiap tawaran.

Arsenal memang kerap memboyong pemain dari para rival. Pada musim ini, Arsenal mendaratkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Arsenal juga pernah menggaet Jorginho dari Chelsea.

Arsenal berharap, kedatangan para pemain yang dibutuhkan akan semakin meningkatkan kualitas tim. Apalagi, Arsenal juga akan tampil di Liga Champions musim depan. The Gunners tidak ingin hanya jadi pelengkap.

Arsenal Chelsea Breaking News N'Golo Kante
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan