Armando Broja Dibidik Wolves, Chelsea Kian Gencar Buru Striker Baru

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Januari 2024
Armando Broja Dibidik Wolves, Chelsea Kian Gencar Buru Striker Baru
Armando Broja (Twitter)

BolaSkor.com - Diam bukan berarti tidak bergerak. Chelsea belum merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2024 (Januari), tetapi itu tak mengartikan mereka pasif. Kabarnya, The Blues mencari penyerang baru.

Niatan tim arahan Mauricio Pochettino untuk merekrut penyerang baru pun kian serius, sebab salah satu striker mereka, Armando Broja, dibidik Wolverhampton Wanderers.

Dari kabar Jacob Steinberg di The Guardian, Wolves besutan Gary O'Neil ingin meminjam Broja dan memberinya jam bermain. Pasalnya, saat ini Broja tidak banyak bermain dan menjadi pelapis bagi Nicolas Jackson.

Tanpa Jackson yang saat berpatisipasi di Piala Afrika 2023, kans Broja untuk bermain terbuka, tetapi karena Chelsea ingin mencari penyerang baru bukan tak mungkin striker timnas Albania itu dibiarkan pergi ke Wolves.

Baca Juga:

Butuh Tambahan Pemain di Lini Depan, Chelsea Bidik Firmino atau Benzema

Chelsea 1-0 Fulham: Gol Penalti Palmer Bawa The Blues Raih Tiga Poin

Manchester City Buat Kesalahan Lepas Cole Palmer ke Chelsea

Belum lagi dengan kondisi Christopher Nkunku yang tidak fit pasca pulih dari cedera panjang. Chelsea memburu beberapa nama striker seperti Victor Osimhen (Napoli), Jhon Duran (Aston Villa), dan Evan Ferguson (Brighton & Hove Albion).

Chelsea juga menjadikan dua nama yang berkarier di Arab Saudi, tetapi pernah bermain di Eropa, sebagai target. Mereka adalah Roberto Firmino (Al Hilal) dan Karim Benzema (Al Ittihad).

Melepas Broja juga dapat membantu Chelsea meningkatkan kekuatan finansial, menghindari potensi pelanggaran Financial Fair Play (FFP). Wolves membidiknya, juga dengan Napoli dan AC Milan, dan berpotensi meminjamnya dengan opsi beli permanen.

Chelsea Premier League Armando Broja Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan