Aremania Jadi Motivasi Dendi Santoso Bertahan di Jalur Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Februari 2022
Aremania Jadi Motivasi Dendi Santoso Bertahan di Jalur Juara
Dendi Santoso saat mengawal Rohit Chand. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC semakin diunggulkan sebagai calon peraih trofi Juara Liga 1 2021/2022. Meski pada pertandingam terbaru, Arema FC gagal mencapai target menang setelah bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, Sabtu (5/2).

Dendi Santoso pun sepakat dengan sang pelatih, Eduardo Almeida yang menyebut satu angka sudah cukup adil. Karena yang diinginkan Aremania tentu saja adalah kemenangan alias tiga angka.

"Ini hasil yang terbaik, kecewa juga hanya satu poin. Tapi yang paling penting, kita tidak sampai kalah," ucap Dendi Santoso dalam keterangan pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Dendi melanjutkan, bahwa kunci rekan setimnya tetap bersaing di jalur juara adalah Aremania. Ya, suporter setia Tim Singo Edan itu sangat perlu diapresiasi atas beragam dukungan meski tak lagi nyata di tribun stadion.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Keunggulan Lawan Arema FC, Persija Tetap Diapresiasi

Pelatih Arema FC Anggap Hasil Imbang Kontra Persija Cukup Adil

Apalagi, hasil seri kontra Persija juga diiringi kabar duka. Cak No, salah satu Aremania senior yang biasanya menabuh drum di tribun timur Stadion Kanjuruhan Malang, berpulang saat big match lawan Persija berlangsung.

"Saya mewakili manajemen, pelatih dan pemain Arema FC, turut berduka cita atas meninggalnya Cak No," ungkap pemain yang promosi dari Arema Junior sejak 2008 tersebut.

"Soal juara, itu masih jauh. Kita memikirkan diri sendiri, bukan tim lain. Lagipula, pertandingan masih banyak musim ini dan kita masih ada di jalur juara," imbuhnya.

11 pekan tersisa akan sangat menentukan. Arema FC masih memimpin klasemen Liga 1 dengan 48 poin, disusul Bhayangkara FC (46), Bali United (44), serta Persib Bandung dan Persebaya Surabaya (43). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dendi Santoso Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan