Arema Pertimbangkan Lima Pemainnya Hadapi Juventus

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 23 Juli 2014
Arema Pertimbangkan Lima Pemainnya Hadapi Juventus
Arema Pertimbangkan Lima Pemainnya Hadapi Juventus

Malang - Terkait pemanggilan beberapa pemainnya, manajemen Arema telah mempertimbangkan tak akan melepas lima pemainnya ke tim ISL All Star yang akan menghadapi Juventus pada 6 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK).

Berdasarkan pertimbangan tersebut, pihak manajemen hanya melepas dua penggawa Singo Edan saja yang mendapatkan izin untuk bergabung dengan tim ISL All Stars.

Dua punggawa andalan skuat Singo Edan, Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales, kemungkinan menjadi pemain yang diberi izin untuk laga menghadapi Juventus nanti. Namun, untuk Gistavo Lopez sendiri masih harus melihat sampai kondisinya benar-benar fit, karena saat ini playmaker asal Argentina itu sedang cedera serius.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengaku sudah berkoordinasi dengan tim pelatih terkait hal ini. Sebab, tiga hari pasca pertandingan uji coba lawan klub raksasa dari Italia itu, Arema harus melakoni laga tandang ke markas Barito Putra pada 9 Agustus.

"Hasil koordinasi dengan tim pelatih, hanya ada dua yang kita izinkan bergabung dengan tim ISL All Stars melawan Juventus, yakni Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales. Sementara lainnya langsung latihan persiapan lawan Barito Putera," papar Rudy yang dilansir laman wearemania, Rabu (23/7).

Selain Gustavo dan Gonzales, nama Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Thierry Gathuessi juga dipanggil pelatih ISL All Star, Stefan Hansson. Namun keadaan yang memaksa Arema tak melepas terlalu banyak penggawanya meladeni tantangan Juventus

Berikut daftar 18 pemain yang akan memperkuat tim ISL All Stars yang sebelumnya telah dikeluarkan PT Liga:

1 Kurnia Meiga (Arema Indonesia) 2 Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) 3 Novan Setia Sasongko (Semen Padang) 4 Zulkifly Syukur (Mitra Kukar) 5 Alfin Tuasalamony (Persebaya Surabaya) 6 Ahmad Jufriyanto (Persib Bandung) 7 Victor Igbonefo (Arema Indonesia) 8 Thierry Gathussie (Arema Indonesia) 9 Manahati Lestusen (Persebaya Surabaya) 10 Raphael Maitimo (Mitra Kukar) 11 Firman Utina (Persib Bandung) 12 Konate Makan (Persib Bandung) 13 Gustavo Lopez (Arema Indonesia) 14 Esteban Vizcarra (Semen Padang) 15 Ferdinand Sinaga (Persib Bandung) 16 Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta) 17 Emmanuel Kenmogne (Persebaya Surabaya) 18 Cristian Gonzales (Arema Indonesia)

Pelatih: Stefan Hansson (Mitra Kukar) Asisten: Eduard Tjong (Persela Lamongan) Pelatih kiper: Alan Haviludin (Arema Indonesia)

Isl all stars vs Juventus Arema cronous
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan