Arema FC Tak Bisa Tahan Dua Pemain Asingnya jika Ingin Hengkang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Desember 2020
Arema FC Tak Bisa Tahan Dua Pemain Asingnya jika Ingin Hengkang
Caio Ruan Lino de Freitas. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC bersikap terbuka terhadap peluang adanya aktivitas pada bursa transfer Desember 2020. Tak hanya untuk sektor pemain lokal, namun kebijakan serupa juga menyasar pemain asing.

Dibukanya masa transfer window pada kompetisi sejumlah negara, membuat tawaran klub lain berpotensi datang menyasar para pemain Arema FC. Termasuk dua pilar asing Arema FC asal Brasil, yakni Caio Ruan Lino de Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo.

"Untuk pemain asing, kami menyerahkan kembali kepada yang bersangkutan," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Di negara lain, transfer window juga segera buka. Kami pun tidak bisa apa-apa (jika tawaran klub lain datang), karena (lanjutan Liga 1) kan belum jelas," imbuhnya.

Baca Juga:

Brent Griffiths, Bek yang Buat Arema FC Trauma Rekrut Pemain Australia

Arema FC Tak Buru-buru Merekrut Striker asal Australia

Oleh karena itu, pihaknya terbuka terhadap segala komunikasi perihal transfer pemain. Meski di satu sisi, dua Brasil itu sudah menyatakan komitmen melalui kontrak kerja bersama Arema FC pada lanjutan Liga 1 2020/2021, 1 Februari 2021 nanti.

"Tidak tertutup kemungkinan untuk itu. Tentunya, diatur lagi nanti karena mereka kan punya kontrak," beber Ruddy Widodo.

Sehingga, ada dua kemungkinan jika memang transfer itu terwujud nantinya. Yakni opsi penebusan kontrak atau peminjaman.

"Kalau soal (skema transfer) itu, gampang. Bisa didiskusikan lagi nanti, baik antar klub atau dengan pemain," pungkas manajer asal Madiun tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ruddy widodo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan