Arema FC Segera Pastikan Status Balsa Bozovic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Arema FC Segera Pastikan Status Balsa Bozovic
Balsa Bozovic saat membela Arema FC di Piala Gubernur Kaltim 2018. (Wearemania.net)

BolaSkor.com - Perburuan Arema FC pada pemain asing sepertinya berakhir pada Balsa Bozovic. Gelandang serang asal Montenegro itu diyakini bakal segera berseragam tim Singo Edan, sebagai pengganti dari Rodrigo Ost Dos Santos yang dicoret karena terkendala regulasi.

Isyarat itu pun dinyatakan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo, setelah melihat performanya yang menawan selama gelaran Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu.

"Dia sudah membuktikan (kualitasnya) dan Anda semua juga sudah tahu mainnya. Evaluasi sudah kita susun, berikut rekomendasi dari kami (tim pelatih) kepada manajemen," kata Joko Susilo.

Seperti diketahui, bekas gelandang andalan Persela Lamongan di musim 2015 lalu itu cukup ciamik sepanjang performanya di Piala Gubernur Kaltim 2018. Selama membela Arema FC dalam empat pertandingan, kontribusinya cukup besar dengan catatan masing-masing satu gol maupun assist.

Sementara kebutuhan Arema FC memang tinggal satu pemain lagi, guna melengkapi kuota empat pilar asing untuk kompetisi Liga 1. Setelah Rodrigo Ost dicoret, Arema hanya diperkuat Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso (Brasil) serta Ahmet Atayev (Turkmenistan).

"Kedatangan Balsa sudah sesuai yang kita butuhkan. Yaitu, pemain di lini tengah seperti halnya Rodrigo Ost kemarin," kata Joko Susilo.

Tampaknya, kejelasan status Balsa Bozovic tinggal menunggu teken kontrak saja. Baik Arema FC maupun sang pemain, diyakini sudah menjalin kesepakatan nominal untuk kontrak berdurasi satu musim ke depan.

"Intinya, kami sudah memberikan lampu hijau untuk dia. Tinggal bagaimana di manajemen nanti, karena masih ada beberapa pertimbangan baik teknis maupun non-teknis," tutup pelatih dengan lisensi A AFC tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Balsa Bozovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan