Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Juni 2021
Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels
Diego Michiels. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC mendatangkan Diego Michiels untuk menambah kekuatan di sektor belakang. Terakhir Singo Edan melepas Ikhwan Ciptady ke Sriwijaya FC.

Perekrutan Diego Michiels disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Sambutan terhadap si pemain juga disampaikan di akun Instagram Arema FC.

"Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021," kata Sudarmaji di laman klub.

Baca Juga:

Kemenangan Bali United atas PSIM Belum Puaskan Stefano Lilipaly

Menang Lawan Persipura, Progres Positif Persita Mulai Terlihat

Diego Michiels terakhir membela Borneo FC. Klub Pesut Etam sudah diperkuatnya sejak 2015.

Perpisahan Diego Michiels dengan Borneo FC tak lepas dari perbedaan pandangan, terutama soal program tim setelah gagal di ajang pramusim.

Perbedaan tersebut kabarnya hingga menimbulkan cekcok antara Diego Michiels dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda," jelas Sudarmaji.

"Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels," tambahnya.

Arema FC Diego michiels Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan