Arema FC Pastikan Bukan Kurnia Meiga Pengganti Kiper Asal Serbia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Desember 2018
Arema FC Pastikan Bukan Kurnia Meiga Pengganti Kiper Asal Serbia
Kurnia Meiga Hermansyah saat membela Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Arema FC segera menepis anggapan bahwa segera kembali merekrut Kurnia Meiga. Kemunculannya di media sosial berupa foto bersama Ramdani Lestaluhu kemudian menimbulkan rumor akan kembalinya penjaga gawang berusia 27 tahun itu ke Arema FC.

Rumor itu kian berkembang, seiring lowongnya satu posisi kiper usai pencoretan Srdjan Ostojic. Namun, Arema FC memastikan sudah mendapatkan pengganti kiper kelahiran Serbia itu, yang pastinya bukan Kurnia Meiga.

"Sudah ada pengganti Ostojic. Dia adalah kiper kelahiran asli Malang yang bermain di Liga 1," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Praktis, kehadiran kiper baru itu pun sudah memenuhi tiga kuota yang akan mengawal mistar gawang Arema FC. Sebelumnya, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Aji memastikan masa depannya untuk tetap berseragam Arema FC.

Baca Juga:

Tim Pelatih Ditambah 5 Pemain Dicoret Arema FC Menyambut Musim Baru

Arema FC Ciptakan Rekor soal Gaji Pemain

"Utam sudah pasti bertahan, meski sedikit rumit dalam negosiasi perpanjangan kontraknya satu tahun ke depan. Sedangkan Aji akan menjalani musim keduanya (kontrak dua tahun pada 2018-2019)," tandas Ruddy.

Keterkaitan kiper kelahiran Jakarta itu dengan Arema FC memang tidak terbantahkan. Lantaran tim Singo Edan menjadi satu-satunya tim dalam kariernya sebagai pemain profesional, sejak didatangkan Bambang Nurdiansyah tahun 2008 silam.

Namun sejak di penghujung tahun 2017 lalu, Meiga menghilang dengan deraan cedera misterius yang menerpanya. Hal itu yang membuat namanya tak masuk ke dalam proyeksi tim besutan Joko Susilo di awal musim, dengan memilih komposisi tiga kiper yaitu Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Aji dan Joko Ribowo sebelum pindah ke PSIS Semarang dan digantikan Srdjan Ostojic. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Kurnia meiga Kurnia Meiga Hermansyah Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan