Arema FC Parkir Jonathan Bauman saat Menantang TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Arema FC Parkir Jonathan Bauman saat Menantang TIRA-Persikabo
Jonathan Bauman. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mario Gomez tampaknya tidak mau mengambil risiko besar untuk tampil dengan kekuatan penuh, ketika Arema FC melawat ke markas TIRA-Persikabo dalam pekan perdana Liga 1, Senin (2/3) nanti.

Pertimbangan itu tak lepas dari kondisi Jonathan Bauman. Penyerang Argentina itu diragukan tampil, menyusul kondisinya yang belum fit sepenuhnya usai menjalani pemulihan cedera.

"Dia (Bauman) sebenarnya bisa bertanding. Tetapi kondisinya baru memasuki 75 persen," tutur Pelatih Arema FC, Mario Gomez usai memimpin hari terakhir pemusatan latihan di Kota Batu, Jumat (28/2).

Baca Juga:

Jadi Starter saat Persib Hadapi Persela, Teja Paku Alam Beri Respons

Tanpa Alfonso dan Luthfi Kamal, PSS Sleman Bawa 20 Pemain ke Makassar

"Bauman mengalami sedikit masalah cedera pada otot kaki, saat pertandingan melawan Barito Putera (23/2) kemarin. Tapi dia sudah menjalani progres positif selama satu pekan ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, Mario Gomez memilih untuk menyimpan tenaganya. Apalagi, Arema FC sudah ditunggu jadwal yang tidak kalah berat, saat menjamu Persib Bandung pada pekan kedua di stadion Kanjuruhan, Minggu (8/0) nanti.

"Sudah tidak ada waktu lagi untuk mencoba. Saya pikir, Bauman lebih baik disiapkan untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persib)," ungkap Gomez.

Di sisi lain, tiga pemain asing dalam kondisi siap tempur saat melawan TIRA-Persikabo. Matias Malvino yang sebelumnya sempat cedera sudah dinyatakan siap bertanding, begitu pula Elias Alderete dan Oh In-Kyun. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Jonathan Bauman Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan