Arema FC Kalah dari Persebaya, Dedi Kusnandar Makin Yakin Persib Bisa Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Februari 2022
Arema FC Kalah dari Persebaya, Dedi Kusnandar Makin Yakin Persib Bisa Juara
Dedi Kusnandar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menggebu-gebu untuk bisa kalahkan Persela Lamongan. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2).

Menurutnya, ini akan menjadi kesempatan bagi Persib untuk bisa menggeser Arema FC yang kini berada di puncak klasemen sementara. Sebab kedua tim hanya terpaut dua poin.

"Dari hasil pertandingan sebelumnya seperti tadi malam Arema itu (kalah dari Persebaya). Jadi saya pribadi maupun teman-teman semakin optimis kita masih ada di jalur juara. Mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang bagus dan bisa semakin bagus lagi ke depannya," harap Dedi Kusnandar dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (24/2).

Baca Juga:

Bobol Arema FC, Penyerang Veteran Persebaya Tak Selebrasi karena Jaga Hubungan

Asisten Pelatih Persija Bicara soal Penalti Barito Putera

Sejauh ini, Dedi Kusnandar juga telah melakukan persiapan dengan cukup baik untuk menghadapi Persela ini. Tidak hanya fisik, namun mental pun dipersiapkan.

"Seperti kata pelatih tadi, kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi saya pribadi ingin menjaga momentum ini, kita ingin meraih kemenangan," katanya.

Gelandang yang akrab disapa Dado ini juga memastikan kewaspadaannya meski saat Persela berada di peringkat dua terbawah klasemen sementara. Sebab, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu kerap memberikan kejutan di setiap pertandingannya.

"Kami harus waspada, kita tahu Persela selalu memberikan kejutan. Jadi kita harus tetap antisipasi walaupun kita juga sedang dalam tren positif. Kita pastinya optimis untuk bisa memenangkan pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan