Arema FC Hampir Pasti Tanpa Abel Camara sampai Putaran Pertama Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Desember 2022
Arema FC Hampir Pasti Tanpa Abel Camara sampai Putaran Pertama Liga 1
Abel Camara. (Arema FC)

BolaSkor.com - Komposisi lini serang Arema FC tampaknya tidak akan komplet sampai menyelesaikan putaran pertama Liga 1 musim ini. Situasi ini menyusul kondisi yang dialami Abel Issa Camara.

Seperti diketahui, striker berpaspor Portugal itu menepi selama dua pekan akibat mengalami cedera. Akibatnya, ia sudah absen dalam 4 kemenangan beruntun yang diperoleh Arema FC selama sistem buble Liga 1.

Arema FC juga belum bisa memberi konfirmasi lanjutan terkait peluang turunnya Abel Camara pada dua pertandingan sisa. Yang terdekat, adalah ketika Arema FC melawan Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (20/12).

Baca Juga:

Bali United Kalah, PSM Menang

PSIS Semarang Datangkan Dua Pemain Asing Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1

"Kondisi fisiknya sudah bagus, tapi saya pikir Camara belum siap untuk pertandingan melawan Madura United. Kemungkinan lawan Bhayangkara FC (23/12) bisa turun," jelas Pelatih Arema FC, Javier Roca.

Bhayangkara FC memang menjadi lawan terakhir Tim Singo Edan pada putaran pertama kompetisi Liga 1. Namun jika tak sesuai ekspektasi, Abel Issa Camara hampir pasti tidak akan turun sampai paruh musim kompetisi.

"Kalau dikembalikan ke saya, Abel Camara harus dalam kondisi siap 100 persen. Kalau belum ya tidak turun. Tetapi kami akan memantau perkembangannya dulu," beber pelatih asal Cili tersebut.

Disisi lain, Arema FC tampak sudah menemukan solusi di tengah cederanya Abel Camara. Dedik Setiawan mulai konsisten dengan menyumbang 3 gol dalam 4 pertandingan terakhir Liga 1. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Abel Camara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan