Arema FC Belum Dapat Kandang, Evan Dimas Siap Main di Mana Pun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Januari 2023
Arema FC Belum Dapat Kandang, Evan Dimas Siap Main di Mana Pun
Evan Dimas Darmono. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Arema FC tak cuma disibukkan dengan urusan membenahi kekuatan tim untuk turun pada putaran dua Liga 1 2022/2023. Mereka juga masih dipusingkan dengan persoalan penentuan kandang sementara yang belum tuntas hingga kini.

Tim Singo Edan memang tidak memikirkan lagi untuk satu pekan ke depan, menyusul jadwal tandang ke markas PSIS Semarang Sabtu (21/1) dan PSS Sleman Kamis (26/1). Tapi bagaimana dengan jadwal kandang pada pertandingan ke-21 saat menjamu Bali United, Senin (30/1) nanti?

Arema FC sendiri sudah gagal menggelar jadwal pertandingan ke-18 Liga 1 melawan Borneo FC, Minggu (15/1) lalu. Situasi itu menyusul ditolaknya surat izin penggunaan Stadion Jatidiri Semarang yang diajukan Arema FC.

Baca Juga:

Arema FC Boyong Pemain dari PSMS Medan, Salah Satunya Ahmad Bustomi

Tak Mau Berlabel Bintang, Arema FC Justru Kontrak Dua Pemain Trial

Ada kekhawatiran, urusan di luar lapangan itu akan merembet ke dalam lapangan, terutama teknis persiapan tim asuhan Javier Roca. Namun, Evan Dimas berupaya untuk tetap mengambil sisi positif dari semua situasi di Arema FC saat ini.

"Kondisinya memang seperti ini, apapun harus kami syukuri, kami nikmati. Bermain di mana pun, kami akan berusaha memberi performa yang terbaik," tukas Evan.

Gelandang andalan Arema FC itu pun sudah menata fokusnya secara utuh jelang kembali berlaga di putaran dua Liga 1. Apalagi, ia juga sudah menyatakan misi pribadinya dengan membawa prestasi membanggakan bagi Tim Singo Edan.

"Saya sendiri masih optimis tim ini bisa bersaing di jalur juara. Tentu dengan melihat komposisi pemain berkualitas yang ada di tim saat ini," tandas pemain yang membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 musim 2017 tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Evan dimas Evan Dimas Darmono Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan