Arema FC Angkat Bicara soal Peluang Carlos Carvalho Pergi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Arema FC Angkat Bicara soal Peluang Carlos Carvalho Pergi
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC bersikap terbuka terhadap semua kemungkinan atas masa depan anggota skuatnya. Salah satunya adalah Carlos Carvalho De Oliveira, yang tengah menunggu kabar kelanjutan statusnya sebagai pelatih kepala.

Seperti diketahui, juru taktik berpaspor Brasil itu segera memasuki masa akhir kontrak. Lantaran Carlos Carvalho hanya disodori kontrak singkat selama 6 bulan sejak September 2020 hingga Februari 2021.

"Kontak coach Carlos akan segera habis. Sejauh ini juga belum ada kepastian terkait kompetisi sepak bola di Indonesia," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak di Bali United, Spasojevic Antusias Sambut Liga 1

Resmi Perkenalkan Syahrian Abimanyu, Newcastle Jets Beberkan Penilaian

Oleh karena itu, pihaknya tidak menutup mata jika ada peluang sang pelatih untuk hengkang. Carlos Carvalho sendiri mengakui bahwa sudah ada dua klub di Asia yang membuka komunikasi dengannya.

Di satu sisi, tim Singo Edan juga belum menentukan gambaran skuat sebagai proyeksi pada kompetisi Liga 1 musim 2021. Sehingga, pihak klub tidak masalah jika Carlos Carvalho punya rencana lain pada kelanjutan karier kepelatihannya selain Arema FC.

"Iya, saya dengar dia sudah mendapat tawaran dari klub lain. Dan di tengah ketidakpastian saat ini, kami tidak mau mengikatnya," tandas Ruddy.

Carlos Carvalho sebelumnya didatangkan Arema FC sebagai pengganti Mario Gomez, yang mundur akibat tak sepakat renegosiasi kontrak. Pelatih Brasil itu menjadi proyeksi tim saat berlaga dalam lanjutan kompetisi musim 2020, meski pada akhirnya batal terlaksana. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Carlos Carvalho Carlos Carvalho de Oliveira Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan