Arema FC Akui Sulit Wujudkan Klausul Khusus Oh In-kyun

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Agustus 2020
Arema FC Akui Sulit Wujudkan Klausul Khusus Oh In-kyun
Oh In-kyun. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tampak berbesar hati jika pada akhirnya kembali kehilangan salah satu pemain asing. Oh In-kyun, menjadi nama paling kuat yang akan menyusul Mario Gomez beserta Jonathan Bauman yang mundur dari skuat.

Kecilnya peluang itu tak lepas dari masih buntunya tahap renegosiasi kontrak. Oh In-kyun bersikeras enggan membubuhkan tanda tangan pada draft renegosiasi, lantaran memiliki satu permintaan khusus dalam klausul kontrak nanti.

"Oh In-kyun memang mengutarakan permintaan khusus itu dalam renegosiasi kontrak. Yaitu berupa jaminan masa depan, agar klub memberi kontrak baru pada Liga 1 musim 2021 nanti," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Persita Tangerang Akan Gelar Latihan Perdana pada 25 Agustus 2020

Kim Jeffrey Kurniawan Tak Masalah dengan Chemistry Pemain Persib

Menanggapi permintaan itu, pihaknya tampak pesimistis bisa terwujud. Lantaran semua hal terkait teknis termasuk komposisi pemain asing, bergantung pada rekomendasi pelatih.

Sedangkan posisi pelatih di Arema FC juga dipastikan berubah. Pelatih asal Brasil, Carlos Carvalho De Oliveira disebut kuat bakal menjadi pengganti Mario Gomez, pelatih yang turut membawa Oh In-kyun berlabuh di Arema FC.

"Kalau kemudian permainannya cocok seusai keinginan pelatih, ya tidak masalah. Tapi kalau tidak cocok bagaimana? Sedangkan klub sudah terlanjur memberi kontrak," ungkap Ruddy Widodo.

"Makanya, (permintaan) In-kyun ini cukup sulit (kami wujudkan). Karena kami sudah punya pengalaman seperti itu, melalui Arthur Cunha dan juga (Sylvano) Comvalius," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Oh In-kyun
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan