Ardian Satya Negara Targetkan Tim Dewa United FC Lengkap pada Bulan Juni

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Mei 2023
Ardian Satya Negara Targetkan Tim Dewa United FC Lengkap pada Bulan Juni
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Side.Id/prasso)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara berbicara terkait persiapan timnya menghadapi Liga 1 2023/2024. Ardian mengatakan skuat Dewa United FC akan lengkap pada bulan Juni mendatang, atau satu bulan sebelum kick off Liga 1 pada 1 Juli.

Saat ini manajemen Dewa United FC sedang menyelesaikan proses negosiasi dengan beberapa pemain incaran. Tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut mengindikasikan perubahan besar dalam komposisi tim.

Beberapa pilar skuat musim lalu dilepas, termasuk dua legiun asing, Karim Rossi dan Lucas Ramos. Untuk pemain lokal, nama-nama seperti Sugeng Efendi, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Rishadi Fauzi, sampai Gufroni Al Maruf, juga tidak lagi bersama Dewa United FC.

Sedangkan empat pemain yang musim lalu berstatus pinjaman juga sudah kembali ke klubnya masing-masing. Mereka di antaranya Mohamad Rifaldi, Muhammad Ridwan, Price Patrick Kallon, dan Natanael Siringoringo.

"Kita sudah mulai latihan 20 Mei kemarin, untuk persiapan menghadapi Liga 1."

Baca Juga:

Persija Jakarta Memulai Persiapan untuk Liga 1 2023/2024

Banyak Pemain yang Dipanggil Timnas, Manajemen Persib Koordinasi dengan Tim Pelatih

PSIS Kontrak Eks Kiper Persita Tangerang

"Para pemain lokal sementara sudah kumpul juga dan beberapa pemain mungkin di bulan Juni ini akan gabung ke tim, lokal dan asing. Juni ini lengkap," kata Ardian saat berbincang dengan BolaSkor setelah menghadiri Kongres PSSI 2023 di Hotel Intercontinental, Jakarta.

Adapun untuk pemain baru, Dewa United FC sudah berhasil mengamankan tanda tangan enam pemain. Seluruhnya adalah pemain lokal.

Keenam pemain tersebut di antaranya adalah Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi serta Agung Mannan. Kemudian Septian Bagaskara, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani.

Mereka akan bahu-membahu bersama para pilar yang dipertahankan, mulai dari M Natshir, Risto Mitrevski, Ichsan Kurniawan, Asep Berlian, Theo Fillo Numberi, dan Nasir.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.400

Bagikan