Copa del Rey

Arda Guler Akhirnya Debut di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Januari 2024
Arda Guler Akhirnya Debut di Real Madrid
Arda Guler (Twitter)

BolaSkor.com - Penantian panjang terhadap debut Arda Guler di Real Madrid akhirnya berakhir. Sang gelandang tampil sebagai starter ketika Madrid mengalahkan Arandina dengan skor 3-1 pada pertandingan 32 besar Copa del Rey, di El Montecillo, Minggu (7/1) dini hari WIB.

Real Madrid memboyong Arda Guler pada awal musim ini. Transfer tersebut menarik perhatian karena Guler baru berusia 18 tahun dan digadang-gadang sebagai calon bintang.

Sayangnya, pemain asal Turki itu tidak bisa langsung tampil karena menderita cedera lutut pada pramusim. Kemudian, ia kembali mendapatkan cedera ketika berupaya mencapai kebugaran penuh.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Akhirnya, Guler mencatatkan debutnya ketika Madrid menghadapi Arandina. Guler bermain selama 59 menit dalam laga yang dimenangi Madrid tersebut.

"Guler tidak berada pada level terbaik secara fisik. Namun, dia menunjukkan kualitasnya," kata Ancelotti pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Penting bagi Guler untuk mulai bermain dengan tim," imbuh pelatih asal Italia itu.

"Kami harus sabar menghadapinya. Guler menunjukkan kualitas pada babak pertama. Paling penting dia kembali, kendati harus meningkatkan fisik dan intensitasnya," urai Don Carlo.

"Guler punya kepribadian dan karakter. Itu bagus. Dia menonjol dengan kualitasnya. Namun, karakter adalah hal penting untuk tampil baik di Real Madrid," ujar Ancelotti.

Striker Real Madrid, Joselu, juga memberikan sanjungan kepada Guler. Ia meyakini Guler akan menjadi pemain kunci Madrid di masa depan.

"Sebelum pertandingan saya mengatakan kepanya untuk menikmatinya. Dia sudah lama absen dan ini adalah pertama kalinya tampil bersama kami. Itu tidak mudah," ungkap Joselu.

"Guler adalah pemain muda yang kami jaga. Dia punya kualitas dan harus memaksimalkannya," tegas Joselu.

Arda Guler Real Madrid Breaking News Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan