MotoGP 2024

Aprilia Akui Incar Bastianini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Februari 2024
Aprilia Akui Incar Bastianini
Enea Bastianini. (Zimbio)
BolaSkor.com - Massimo Rivoli akhirnya menjawab isu yang menyebut Aprilia berusaha mendekati Enea Bastianini. Pabrikan asal Noale, Italia itu secara terbuka memang ingin merekrut pembalap Ducati tersebut.
Musim 2024 belum resmi bergulir. Namun isu panas mengenai bursa tranfer pembalap sudah terdengar gaungnya.
Hal ini dibuktikan dengan beredarnya isu mengenai kedekatan Bastianini dan Aprilia. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, Aprilia berniat merekrut rekan satu tim Francesco Bagnaia tersebut.
"Saya pikir semua orang tahu bahwa Bastianini adalah pembalap yang saya sukai. Manajernya, Carlo Pernah juga tahu akan hal ini. Juga dia harus berterima kasih kepada saya karena mampu meraih beberapa hasil saat bernegosiasi dengan Ducati," ungkap Massimo selaku CEO Aprilia, dilansir dari gpone.com.
"Pembalap Italia jelas akan berguna bagi kami, apakah itu Bastianini atau yang lainnya. Terlalu cepat untuk membicarakannya," tambahnya.
Bukan tanpa alasan Massimo berambisi memboyong Bastianini ke timnya. Sebab pembalap berumur 26 tahun terbukti masih memiliki taji.
Hal ini terlihat melalui keberhasilannya saat meraih pencapain luar biasa di tes pra-musim Sepang hari kedua. Ketika itu Bastianini mampu menorehkan dua hasil positif, yakni menjadi pembalap tercepat sekaligus memecahkan rekor catatan waktu di Sirkuit Sepang.
Terlebih sebentar lagi masa bakti Bastianini di Ducati akan berakhir. Tercatat berdasarkan klausa kontrak, kerjasama Bastianini dengan tim beratribut warna merah tersebut akan selesai di akhir musim 2024 ini.
Namun sekali lagi, ini semua tergantung kepada keputusan Ducati. Jika Bastianini mampu memenuhi ekpetasi mereka, ada kemungkinan pembalap berjuluk Bestia ini akan mendapat perpanjangan kontrak.
Penulis: Bintang Rahmat
Enea Bastianini Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan