Api Rivalitas Miller dan Quartararo Mulai Menyala

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Maret 2022
Api Rivalitas Miller dan Quartararo Mulai Menyala
Fabio Quartararo

BolaSkor.com - Persaingan sengit antara Fabio Quartararo dan Jack Miller mulai terlihat usai berlangsungnya MotoGP Mandalika. Dikabarkan kedua pembalap tersebut terlibat adu mulut.

Hal ini bermula saat Jack Miller memberikan kritikan pedas terhadap gaya balap El Diablo yang terlalu agresif. Pembalap asal Australia ini menilai Quartararo nyaris membuatnya kecelakaan saat berduel sengit di tengah berlangsungnya balapan.

“Ini bukanlah duel. Saya hanya melewatinya dan dia mengendarai motor hingga berada di samping kaki saya. Ini terlihat seperti yang dilakukannya kepada Johann Zarco,” tutur Miller, dikutip dari crash.net.

“Saya rasa tidak perlu ketika seseorang melewati kamu untuk segera berakselerasi dan langsung mengarahkan ban depan. Saya dengan senang hati membicarakan permasalahan ini dengannya,” sambungnya.

Kritikan ini langsung dibalas Quartararo. Pembalap asal Prancis itu menganggap Miller terlalu membesar-besarkan kejadian sepele. Pasalnya peristiwa tersebut murni terjadi karena faktor tidak sengaja.

Baca Juga:

Usai MotoGP Mandalika, Presiden Jokowi: Terima Kasih Masyarakat NTB

Dedikasi Podium Utama Milik Miguel Oliviera untuk Risman

“Saya tidak peduli! Saya tidak peduli karena dia merupakan pembalap yang pernah melakukan manuver agresif di masa lalu,” kata Quartararo.

“Saya menilai manuver tersebut tidak agresif, saya tidak mengira akan menyenggol. Senggolan ini juga tidak terlalu besar, hanya tersentuh sedikit dan saya tidak tahu apakah dia menonton TV, tetapi dia sebaiknya melihatnya karena saya tidak melakukan kesalahan,” tambahnya.

Terkait hal ini, Quartararo mengaku tidak menutup diri terhadap segala kritik dari pembalap lain. Jika suatu waktu terjadi permasalahan di lintasan balap, mereka bisa langsung berikan komentar.

“Saya ingin mendapatkan komentar dari pembalap lain jika terjadi tindakan yang kurang menghormati atau pun tidak. Dari sudut pandang saya, jika saya membuat tindakan buruk, saya langsung minta maaf. Namun saya tidak bisa berkomentar lebih terhadap masalah ini,” tutup peraih gelar juara musim 2021 ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Fabio Quartararo Jack Miller
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan