Apa Kabar Anthony Martial?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juli 2021
Apa Kabar Anthony Martial?
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kabar terkini mengenai Anthony Martial. Pemain internasional Prancis itu lama absen karena cedera.

Anthony Martial terakhir kali membela Manchester United pada laga kontra Leicester City di perempat final Piala FA bulan Maret. Ketika itu, The Red Devils keok dengan skor 3-1.

Pada pekan berikutnya, Martial mengalami cedera lutut ketika tampil dalam duel Prancis melawan Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Cedera tersebut membuat Martial harus menepi.

Baca Juga:

Akhirnya, Ada Here We Go pada Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Tiga Prioritas Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial

Anthony Martial

Tak pelak, Martial pun absen pada dua bulan sisa musim 2020-2021. Selain itu, eks AS Monaco tersebut juga tidak mendapatkan tempat di tim nasional Prancis yang dibawa pada Piala Eropa 2020.

Kini, titik terang kondisi Martial mulai terungkap. Menurut Solskjaer, sang pemain sedang berjuang keras di Carrington untuk kembali ke tim utama.

"Anthony Martial juga sudah bergabung dengan kami. Namun, dia belum mengikuti pelatihan tim. Dia pulih dari cedera lutut dan itu terlihat bagus," ujar Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

Manchester United pun akan kedatangan Diogo Dalot, Donny van de Beek, dan Bruno Fernandes yang mulai kembali dari liburan. Setan Merah terus berlatih untuk mempersiapkan musim baru.

"Ya, akan ada lebih banyak pemain yang datang. Sisanya akan bergabung setelah mereka pulang dari liburan. Mereka pantas mendapatkan itu," sambung sang manajer.

Sayangnya, Manchester United terancam kehilangan Alex Telles hingga September karena masih dalam masa pemulihan. Kabar baiknya, Dean Henderson telah pulih dari cedera pinggang yang menyebabkannya tersingkir dari skuad Inggris di Piala Eropa 2020.

Anthony Martial Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan