Antony Bikin Manchester United Serasa Tampil dengan 10 Pemain saat Lawan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
Antony Bikin Manchester United Serasa Tampil dengan 10 Pemain saat Lawan Liverpool
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester City, Micah Richards, memberikan kritik pedas kepada pemain sayap Manchester United, Antony. Ia mempertanyakan peran Antony saat Setan Merah berjumpa Liverpool.

Manchester United menelan kekalahan telak 7-0 melawan Liverpool, di Anfield. Enam di antara gol yang diciptakan Liverpool terjadi pada babak kedua.

Selain bertahan, serangan Manchester United juga tidak bertaji. Man United hanya melepaskan delapan tembakan sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Menurut Micah Richards, kekalahan tersebut tidak terlepas dari penampilan buruk yang disajikan Antony. Mendapatkan kepercayaan bermain penuh, eks Ajax Amsterdam itu justru membuat Man United, seperti tampil dengan 10 pemain saja.

"Terkadang, Manchester United, seperti bermain dengan 10 pemain karena Antony tidak melakukan tugas pada posisinya," kata Richards kepada Metro.

"Jika menjadi Diogo Dalot, saya akan meminta Antony untuk membantu. Ketika kehilangan bola, Antony hanya berjalan," sambung Richards.

Antony memang tidak banyak memiliki andil dalam duel itu. Sang pemain hanya melepaskan satu tembakan sepanjang laga. Tentunya, performa itu bukanlah yang diharapkan dari pemain seharga 95 juta euro.

"Saya tidak tahu apakah itu adalah taktik. Namun, saya yang jelas bingung dengan apa yang dilakukannya. Saya tidak tahu itu karena malas atau pelatih yang menyuruhnya di depan guna serangan balik Manchester United."

Sebelumnya, Antony juga mendapatkan kritik atas aksinya berputar-putar dengan bola. Beberapa pihak merasa apa yang dilakukan Antony tidak berguna. Sebab, pada akhirnya bola tetap direbut lawan.

"Kita berbicara tentang pertandingan besar untuk Manchester United. Sementara itu, Antony benar-benar tidak berguna. Dia tidak membantu rekan satu timnya," kata Richards.

Antony Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan