Antonio Rudiger Mendekat ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 April 2022
Antonio Rudiger Mendekat ke Barcelona
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Antonio Rudiger mulai terjawab. Bek milik Chelsea tersebut berpeluang pindah ke Barcelona pada akhir musim ini.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Peluang The Blues untuk memperpanjang masa baktinya nyaris tertutup efek pembekuan yang dilakukan pemerintah Inggris.

Kondisi ini membuat Rudiger diburu banyak klub besar. Namun Barcelona sudah membuat satu langkah maju.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Diisukan Gabung Juventus, Fabrizio Romano Sebut Cuma Hoaks

Bergerak Cepat, Juventus Siap Tampung Dua Pemain Chelsea

Juventus Intip Peluang Daratkan Antonio Rudiger

Menurut laporan Diario AS, Barcelona telah menggelar pembicaraan dengan agen Rudiger. Ini menjadi sinyal keseriusan Blaugrana untuk meminang pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Bukan tanpa alasan Barcelona tertarik meminang Rudiger. Krisis finansial yang masih melanda memang membuat tim asuhan Xavi Hernandez aktif berburu pemain gratisan.

Apalagi Barcelona terancam kehilangan salah satu beknya, Ronald Araujo. Pemain berkebangsaan Uruguay itu kini dalam bidikan Manchester United.

Kontrak Araujo hanya tersisa satu tahun lagi. Musim panas nanti menjadi momentum terbaik Barcelona untuk menjualnya dengan harga tinggi.

Namun bukan tidak mungkin Barcelona memboyong Rudiger untuk berduet dengan Araujo. Klub asal Catalunya itu memang harus mulai mencari pengganti Gerard Pique yang memasuki masa penghujung karier.

Antonio Rudiger Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan