Antonio Conte Buka Peluang Reuni dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 November 2023
Antonio Conte Buka Peluang Reuni dengan Juventus
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, merespons kemungkinannya kembali menjadi pelatih Juventus. Conte menegaskan, selalu ada peluang bagi dirinya kembali menukangi La Vecchia Signora.

Antonio Conte menjadi satu di antara pelatih papan atas yang sedang menganggur. Conte belum mengambil pekerjaan baru setelah berpisah dengan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, mantan juru taktik tim nasional Italia itu dikaitkan dengan Napoli. Namun, Conte hanya mau melatih lagi pada awal musim depan. Conte enggan masuk ke dalam tim di mana musim sudah berjalan.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Incar Jadon Sancho, Juventus Hubungi Manchester United

Selain Napoli, Conte juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Conte dianggap sebagai pelatih potensial untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Menanggapi kabar itu, Conte tidak menutup pintu untuk Juventus. Dalam sebuah acara di Universitas Salento, Conte menjawab kabar kembali memimpin Juventus dan bagaimana dirinya menikmati waktu bersama keluarga.

"Selalu ada kemungkinan untuk kembali bersama. Paling penting adalah kesamaan pemahaman ide dan pemikiran," ujar Conte menurut laporan Football Italia.

"Saat ini, saya sedang menikmati waktu luang. Saya terus belajar dan memperluas wawasan saya," imbuh sang pelatih.

"Untuk saat ini, saya menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga, ada keinginan untuk istirahat. Segalanya bisa berubah seiring berjalannya waktu. Namun, saat ini saya menikmati lingkungan dan keadaan di sekitar."

Antonio Conte adalah sosok yang memulai hegemoni Juventus di sepak bola Italia. Ia membawa Bianconeri meraih tiga gelar Serie A beruntun.

Juventus Breaking News Serie a Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan