Antonio Conte Beri Jawaban Terkait Isu Skuad Tottenham Keracunan Makanan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 Mei 2022
Antonio Conte Beri Jawaban Terkait Isu Skuad Tottenham Keracunan Makanan
Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang laga krusial dalam penentuan empat besar atau zona Liga Champions Premier League, kabar tak sedap muncul dari Tottenham Hotspur. Skuad The Lilywhites - julukan Tottenham - dikabarkan keracunan makanan.

Tottenham akan bermain melawan Norwich City di Carrow Road, sementara Arsenal menjamu Everton pada laga-laga perebutan empat besar yang dihelat pada Minggu (22/05) pukul 22.00 WIB. Kedua tim hanya terpaut dua poin dan Tottenham di urutan empat.

Jelang laga lawan Norwich itu muncul kabar skuad Tottenham keracunan makanan. Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menanggapinya dengan santai dan membantah skuad timnya keracunan makanan.

Baca Juga:

Sengitnya Perebutan Sepatu Emas Premier League antara Son Heung-min Vs Mohamed Salah

5 Musim Premier League Ketika Pemenang Liga Ditentukan di Laga Terakhir

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

"Saat ini, virus ini adalah yang terakhir dari masalah kami (tidak terlalu dipikirkan). Kami semakin dekat untuk mencapai pencapaian besar," ucap Conte seperti dilansir dari BBC Sport.

Isu keracunan makanan itu menjadi besar karena pandit sepak bola Inggris, Gary Lineker, meramaikannya. "Dengar-dengar ada kabar keracunan makanan menyebar di Tottenham. Tidak, saya tidak bercanda," tutur Lineker.

Kabar itu sedikit mengingatkan akan penyebaran yang sama pada 206 yang dilabeli "Lasagne-gate". Kala itu Tottenham kalah 1-2 dari West Ham United dan posisi Liga Champions direbut oleh Arsenal. Situasi saat ini pun sama. Tapi, lagi, Conte tak terlalu memikirkannya.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk menggali lebih dalam cerita tersebut. Saya pikir kami ada di momen performa terbaik. Kami bekerja dengan baik pekan ini dan bersiap dengan sangat baik. Kami harus fokus," tegas Conte.

Conte juga menuturkan Harry Kane fit untuk laga melawan Norwich. "Ya sudah pasti (Kane akan fit), dan karena di laga terakhir kami juga memiliki Dejan Kulusevski dan dia tak berlatih Sabtu lalu, tapi dia siap bermain. Harry tidak akan ingin melewatkan laga seperti ini," pungkas Conte.

Tottenham Tottenham Hotspur Conte Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.837

Bagikan