Antisipasi Kepergian Nicolas Pepe, Arsenal Incar Penyerang Sayap Wolves

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 Agustus 2022
Antisipasi Kepergian Nicolas Pepe, Arsenal Incar Penyerang Sayap Wolves
Winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sudah cukup banyak merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2022 dengan datangnya Marquinhos, Fabio Vieira, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan Oleksandr Zinchenko. Dua nama terakhir langsung berkontribusi besar.

The Gunners kukuh di puncak klasemen usai menyapu tiga laga beruntun Premier League dengan kemenangan lawan Crystal Palace, Leicester City, dan Bournemouth. Kendati demikian Arsenal masih aktif di bursa transfer pemain.

"Tidak, itu tidak berubah (situasi Arsenal di bursa transfer). Kami juga tahu di mana kekurangan kami, di mana kami harus menambahkan lebih banyak kekuatan. Dan jika bisa melakukannya, kami akan melakukannya," ucap sang manajer, Mikel Arteta.

"Kami akan mencoba hingga akhir (bursa transfer), bursa transfer merupakan momen unik. Kami ingin coba melakukan sesuatu, tapi mari lihat apa yang dapat kami lakukan."

Baca Juga:

Arsenal Kukuh di Puncak Klasemen, The Gunners Belum Berhenti Belanja Pemain

Arsenal 4-2 Leicester City: Gabriel Jesus Lanjutkan Hobi Jebol Gawang The Foxes

AFC Bournemouth 0-3 Arsenal: Menang Telak, The Gunners Kukuh di Puncak Klasemen

Seperti diketahui, belakangan ini Arsenal dikabarkan akan meminjamkan penyerang sayap mereka Nicolas Pepe ke klub Ligue 1, Nice. Pepe (29 tahun) rekor transfer klub saat direkrut dari Lille pada 2019 tapi sejauh ini penampilannya inkonsisten.

Arsenal pun sudah siap jika Pepe pergi. Dikabarkan The Athletic, Arsenal mengincar penyerang sayap Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, sebagai pengganti Pepe. Pemain berusia 22 tahun punya kontrak hingga 2027.

Wolves baru memperpanjang kontraknya dan tidak akan mudah bagi Arsenal merekrutnya. Tapi jika berhasil merekrutnya, Neto akan menghidupkan lini serang Arsenal. Kualitasnya sudah diakui oleh Pep Guardiola dan Alan Shearer.

"Neto adalah pemain yang luar biasa dan Adama (Traore) juga. Tim ini, ketika Anda membiarkan mereka berlari, mereka membunuh Anda. Kecepatannya, dengan (Ruben) Semedo dari belakang, tetapi terutama dari Adama dan Neto," ucap Guardiola pada 2021.

"Talenta besar yang sedang menjalani musim yang bagus. Dia mengubah permainan dan mencetak gol yang luar biasa," tambah Shearer, pandit sepak bola asal Inggris.

Arsenal Isu Transfer Pedro Neto Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan