Andy Setyo Main Sejak Awal, Ini Starting XI Timnas Indonesia U-23 Vs UEA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Agustus 2018
Andy Setyo Main Sejak Awal, Ini Starting XI Timnas Indonesia U-23 Vs UEA
Skuat Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, hanya melakukan sedikit perubahan dalam starting XI untuk laga melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) sore. Di sektor belakang, nama Andy Setyo Nugroho dimainkan sejak awal.

Andy Setyo diperkirakan mengisi pos bek tengah dan akan bekerja sama Hansamu Yama Pranata. Sementara Ricky Fajrin ditarik ke sisi samping, menempati pos yang sebelumnya diisi oleh Rezaldi Hehanussa.

Sementara lainnya masih sama seperti laga sebelumnya melawan Hong Kong di fase grup. Zulfiandi dan Evan Dimas kembali dipasang di sektor tengah.

Luis Milla mengandalkan Stefano Lilipaly dan Alberto 'Beto' Goncalves lagi di lini depan. Keduanya akan dibantu oleh Irfan Jaya dan Febri Hariyadi.

Menyambut laga 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan UEA, pelatih Luis Milla juga telah mengasah sepakan dari titik putih. Ini jika kedudukan tetap imbang sehingga ditentukan melalui babak penalti.

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Andy Setyo Nugroho, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Evan Dimas, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves

Breaking News Timnas indonesia u-23 UEA Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan