Andritany Ardhiyasa Ceritakan Kedekatannya dengan Bambang Pamungkas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Desember 2019
Andritany Ardhiyasa Ceritakan Kedekatannya dengan Bambang Pamungkas
Andritany Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menceritakan kedekatannya dengan Bambang Pamungkas. Bahkan kapten Persija Jakarta ini mengaku banyak mengambil pelajaran dari Bepe.

Seperti diketahui, Bepe kembali diisukan akan pensiun bersama Persija Jakarta. kepastian tersebut diperkuat setelah akun media sosial Persija Jakarta menunggah gambar Bepe bertuliskan “Almost There” atau bisa diartikan laga pamungkas.

Pemain yang identik dengan nomor 20 itu lantas kian mengisyaratkan kabar bakal segera gantung sepatu usai lawan Persebaya Surabaya. Dia mengakui kalau saat ini tengah memilih kata-kata yang tepat sebagai perpisahan.

Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya, pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12). Ini laga Kandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Jawab Isu Bepe Pensiun, Edson Tavares: Bambang Pamungkas Merupakan Pemain Besar

Bawa Persija Jakarta Bertahan di Liga 1, Edson Tavares: Tugas Saya Hampir Selesai

“Pada 2012 saya pernah keluar dari Persija. Saat itu sedang ada masalah. Saya saat itu bersama Bepe dan Leo Saputra. Bepe membesarkan hati saya. Saya tak main setengah musim,” ungkap Andritany.

“Ada satu momen dia bilang, ‘Suatu saat kita akan bermain di klub ini dan juara bersama-sama.’ Tahun lalu mimpi itu terjadi. Itu momen yang tak pernah saya lupakan bersama Bepe,” tambahnya.

Pria yang kerap disapa Bagol ini mengaku beruntung bisa dimentori sosok Bepe. Banyak pelajaran yang didapat dari Bepe. Tapi satu pengakuan yang mencengankan dari Andritany, bahwa ia dahulu sempat menjadi anak gawang ketika Bepe bermain.

“Saya mengidolai dia sejak kecil. Saya sempat jadi anak gawang ketika dia main, saya jadi kipernya dia. Sekarang saya jadi kaptennya dia. Dari dia saya mendapatkan banyak mimpi. Dia pernah bilang ‘Kamu harus jadi pemain timnas dan pemain penting di negara ini.’ Itu yang selalu saya ingat,” tutup Andritany.

Liga 1 Liga 1 2019 Andritany Ardhiyasa Bambang pamungkas Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan