Andik Vermansah Siap Tampil Bela Timnas Indonesia Kontra Vietnam

satriasatria - Selasa, 08 November 2016
Andik Vermansah Siap Tampil Bela Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Andik Vermansah Siap Tampil Bela Timnas Indonesia Kontra Vietnam- Pemain Selangor FC, Andik Vermansah siap untuk kembali tampil membela timnas Indonesia kala berhadapan dengan timnas Vietnam, Selasa (08/11/16).

Andik Vermansah tidak mengikuti pemusatan latihan terakhir di Karawaci, Tangerang pada 29 Oktober-1 November 2016 lantaran harus memperkuat Selangor FA saat mengarungi duel final Piala Malaysia 2016. Andik baru bergabung kembali saat sudah berada di Myanmar pada Kamis (03/11/16). Namun, andik tidak dimainkan dalam laga uji coba di Yangon pada keesokan harinya.

Seperti halnya Irfan Bachdim yang tengah pemulihan cedera hamstring di klubnya Consadole Sapporo, kedua pemain itu baru bergabung dengan 'Timnas Merah Putih' saat sudah berada di Myanmar pada 3 November 2016.

Namun, Irfan Bachdim dan Andik Vermansah tidak ditampilkan dalam laga kontra Malaysia. Faktor kelelahan usai membela klubnya berlaga di pertandingan puncak kompetisi domestik Malaysia menjadi alasan Andik tidak dimainkan oleh Alfred Riedl, yang kemudian memberikan kesempatan kepada Bayu Gatra menempati posisi gelandang sayap kanan.

Pertandingan kontra Timnas Vietnam akan menjadi laga uji coba terakhir bagi Andik dkk. sebelum bertolak ke Piala AFF 2016. Setelah menghadapi Vietnam di Hanoi, Timnas Garuda akan kembali ke Indonesia dan menjalani pemusatan latihan terakhir di Karawaci pada 11 hingga 16 November 2016, dan berangkat ke Filipina pada 17 November 2016 untuk memulai kiprah di Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Alfred riedl Nguyen Huu Tang Andik Vermansah
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan