Anderson Salles akan Diperkenalkan Persija Hari Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 06 Januari 2019
Anderson Salles akan Diperkenalkan Persija Hari Ini
Anderson Salles. (Ivanrochasports)

BolaSkor.com - Calon pemain asing keempat Persija Jakarta akan segera tiba. Rencananya, legiun impor yang bernama Anderson Salles tersebut bakal mendarat di ibu kota Minggu (6/1).

Anderson berangkat dari Brasil menuju Jakarta pada Sabtu (5/1) waktu setempat. Rata-rata, penerbangan dari sana akan memakan waktu selama kurang lebih 30 jam.

Bek berusia 28 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Jaimerson Xavier yang hengkang. Jaimerson dinilai sebagai pengganti yang sepadan karena kenyang pengalaman.

"(Anderson) Baru berangkat hari ini (kemarin)," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Terdepan Jadi Pelatih Persija Jakarta

Eks Persib Bandung Jonathan Bauman Selangkah Lagi Jadi Milik Kedah FA

Nantinya, Anderson akan menjadi rekrutan pemain asing kedua Persija setelah Bruno Matos. Dengan begitu, lengkap sudah slot legiun impor tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Tim ibu kota sebelumnya telah memiliki Marko Simic dan Rohit Chand.

"Jakarta kota yang sangat bagus untuk saya maupun keluarga saya juga. Di sini saya ingin bermain bagus di Persija dan memberikan dukungan kepada Persija dan menjadikan Persija juara lagi," ujar Matos usai diperkenalkan sebagai pemain baru Persija.

"Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya ingin mendukung pemain lain," tutur gelandang serang berusia 28 tahun ini.

Liga 1 2019 Breaking News Persija jakarta Gede widiade Liga 1 Anderson Salles
Posts

1.188

Bagikan