Andai Diminta Jadi Asisten Ten Hag di Man United, Ferdinand Ingin Gembleng Satu Hal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Andai Diminta Jadi Asisten Ten Hag di Man United, Ferdinand Ingin Gembleng Satu Hal
Rio Ferdinand (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, dikabarkan masuk dalam calon asisten Erik ten Hag jika menukangi The Red Devils. Ferdinand menegaskan, ia sudah punya satu fokus utama.

Isu Erik ten Hag menjadi manajer Manchester United berikutnya semakin deras. The Red Devils dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Hasilnya, petinggi Manchester United puas dengan pemaparan Ten Hag. Apalagi, kemampuan bahasa Inggris Ten Hag juga baik.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Duh, Medali Juara Dunia Paul Pogba Hilang Dirampok

Metro melaporkan, Ten Hag ingin membawa mantan pemain Manchester United untuk menjadi asistennya nanti. Harapannya, mantan pemain tersebut bisa menjadi penghubung kepada penggawa The Red Devils dan mempercepat proses adaptasi.

Beberapa nama pun mulai mencuat. Pertama adalah Robin van Persie yang saat ini sedang menjadi asisten pelatih di Feyenoord. Berikutnya, ada Jaap Stam yang sedang menganggur usai hengkang dari FC Cincinnati pada tahun lalu.

Selain dua nama tersebut, Rio Ferdinand juga masuk dalam kandidat. Ferdinand diharapkan bisa memperkukuh sektor pertahanan Manchester United yang selama ini jadi titik lemah.

Ferdinand menampik jika dirinya masuk sebagai kandidat asisten Ten Hag. Namun, jika diminta, ia sudah punya tujuan khusus.

"Siapa pun yang memberikan kabar soal itu, Anda harus kembali bertanya kepada mereka. Namun, jika benar, saya akan ke sana membawa cambuk," tegas Ferdinand dala kanal Youtube Vibe.

"Saya akan menggunakan kekuatan saya untuk membuat para pemain disiplin. Akan tetapi, saya tidak ke sana," tambah sang mantan.

Nama Ruud van Nistelrooy juga masuk dalam daftar. Namun, mantan striker tim nasional Belanda itu lebih condong menjadi pelatih tim senior Feyenoord.

Manchester United Breaking News Rio Ferdinand Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan