Ancelotti Ungkap Kans Benzema Tampil Melawan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Maret 2023
Ancelotti Ungkap Kans Benzema Tampil Melawan Liverpool
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan Karim Benzema tidak bisa tampil ketika menjamu Espanyol pada hari ini. Lantas, bagaimana peluang Benzema tampil melawan Liverpool?

Meski sudah berusia senja, tetapi peran Karim Benzema masih besar bagi Madrid. Ia adalah ujung tombak utama El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Masalahnya, di tengah jadwal yang padat, Benzema mengalami cedera. Striker asal Prancis itu tidak bisa bermain kontra Espanyol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Kabar baiknya, Benzema siap beraksi ketika Madrid menjamu Liverpool, Rabu (16/3). Saat ini, El Real unggul agregat 5-2 kontra The Reds.

"Karim Benzema tidak bisa tampil pada pertandingan melawan Espanyol," jelas Ancelotti sebelum pertandingan, seperti dilaporkan Sportsmole.

"Benzema mengalami masalah pada engkelnya sehingga menjadi bengkak. Benzema berlatih terpisah pada hari ini. Namun, dia siap bermain pada laga hari Rabu melawan Liverpool," urai sang pelatih.

Sebagai ganti Benzema, Ancelotti telah menyiapkan Rodrygo. Pemain muda asal Brasil itu memang beberapa kali mengemban tugas striker ketika Benzema absen.

"Rodrygo akan menjadi penyerang tengah kami. Rodrygo selalu bisa bermain di mana pun ketika tim membutuhkan tenaganya."

"Terkadang, dia memang sangat berbahaya ketika berada di sayap. Namun, dia juga bisa berdampak besar ketika menyerang dari tengah. Rodrygo pemain yang bagus dan kami harus memanfaatkannya," kata Ancelotti.

Karim Benzema Breaking News Real Madrid Liverpool Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan