Ancelotti : Saya Tidak Akan Pernah Melatih Barcelona Atau Atletico Madrid

satriasatria - Senin, 05 September 2016
Ancelotti : Saya Tidak Akan Pernah Melatih Barcelona Atau Atletico Madrid
©zimbio.com

Ancelotti : Saya Tidak Akan Pernah Melatih Barcelona Atau Atletico Madrid- Pelatih utama Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengungkapkan ia tidak akan menerima tawaran untuk menjadi pelatih utama dari Barcelona atau Atletico Madrid apabila ia mendapatkan tawaran dari kedua klub tersebut. Hal ini disebabkan oleh pengalamannya sebagai pelatih utama Real Madrid selama dua musim.

"Tidak, saya tidak akan pernah menerima tawaran menjadi pelatih utama (dari Barcelona atau Atletico Madrid). Saya menghormati sejarah dan persaingan antara tim-tim tersebut, sama halnya seperti saya tidak akan menerima tawaran dari Lazio dan Inter Milan," ungkap Carlo Ancelotti dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ESPN.



Carlo Ancelotti sudah pernah menjadi pelatih utama Real Madrid pada musim 2013/14 dan 2014/15. Dalam kariernya sebagai pelatih utama Los Blancos, pelatih utama asal Italia ini mampu memberikan gelar Liga Champions, Copa del Rey, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.

"Ini adalah prinsip saya dan saya menganggap rasa hormat yang saya miliki terhadap tim tersebut sangat penting. Saya juga menghormati Barcelona dan Atletico Madrid, tetapi saya tidak akan pernah menerima tawaran dari mereka karena saya sudah pernah melatih Real Madrid selama dua musim," pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Sumber : ESPN
Bayern munich Barcelona Atletico Madrid Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan